-->

Polsek Talun Kenas bagikan Takjil Kepada warganya yang melintas di depan mako


GlobalNewsIndonesia.com-
Deli Serdang,- Dalam menghadapi bulan suci Ramadhan ini dan ditengah dampak pandemi Covid 19 , Polresta Deli Serdang bersama jajarannya kerap melakukan bakti sosial , ini terlihat dari Polsek talun Kenas Polresta Deli Serdang yang pada saat ini sedang membagikan Takjil atau makanan berbuka puasa.Kamis(30/04/2020).

Bertempat di depan Mako Polsek Talun Kenas Polresta Deli serdang ,terlihat kaca mata media ini personil Polsek Talun Kenas membagikan takjil kepada warga yang melintas.

Saat dikonfirmasi kepada Kapolsek Talun Kenas Polresta Deli serdang AKP.Dahnial Saragih SH mengatakan bahwa kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian sosial kami kepada masyarakat, agar dalam menjalankan puasa tetap khidmat dan tetap dapat menikmati menu takjil pada saat berbuka puasa.Ujarnya.

Semoga dalam suasana Ramadhan ini ,walaupun masa pandemi Covid 19, masyarakat tetap dapat menjalankan ibadah puasanya.Tambah AKP. Dahnial.

Disela-sela pembagian Takjil tersebut, personil Polsek Talun Kenas tidak lupa untuk menyampaikan himbauan agar tetap memakai masker, menjaga jarak ,tetap di rumah dan mematuhi protokoler yang telah ditetapkan oleh pemerintah dalam penanganan Covid 19 .(Roy)