Polsek Pagar Merbau Polresta Deli Serdang Rutin Melaksanakan Patroli Asmara Subuh -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Polsek Pagar Merbau Polresta Deli Serdang Rutin Melaksanakan Patroli Asmara Subuh

5/01/2020

GlobalNewsIndonesia.com-
Deli Serdang,- Memasuki Bulan Suci Ramadhan banyak kebiasaan-kebiasaan Masyarakat terutama Remaja dalam merayakannya, salah satunya kebiasaan Remaja menghabiskan waktu setelah Sholat Subuh dengan berkumpul atau yang lebih dikenal dengan “Asmara Subuh”.

Mengantisipasi hal tersebut ditengah Pandemi Covid 19 ini, Polsek Pagar Merbau Polresta Deli Serdang melaksanakan Patroli Subuh dengan menggunakan Kendaraan Dinas Patroli dengan sasaran lokasi sebagai tempat berkumpulnya masyarakat, anak remaja dalam rangka Asmara Subuh, Jumat(01/05/2020) pagi dini hari.

Dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Pagar Merbau Polresta Deli Serdang IPDA.Terrysvo Tarigan S.Psi petugas berkililing ke tempat-tempat yang menjadi titik kumpul para remaja seperti persimpangan, gedung-gedung dan tempat keramaian lainnya.

Petugas menghimbau para remaja untuk kembali ke rumah dan tidak berkumpul-kumpul demi memutus mata rantai penyebaran virus corona, selain itu petugas juga menyampaikan himbauan Kapolresta Deli Serdang KOMBES (Pol). Yemi Mandagi SIK untuk selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan selalu mematuhi protokoler kesehatan.

Saat di konfirmasi, Kapolsek Pagar Merbau Polresta Deli Serdang AKP.Sopar Budiman mengatakan, "Giat Patroli Asmara Subuh ini dilakukan oleh Personil Polsek Pagar Merbau bertujuan untuk memaksimalkan upaya Pemerintah di dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19) dan juga untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman diwilkum Polsek Pagar Merbau ini." Jelasnya.(Roy)