Peduli Covid-19, Mitra Kerja Polres Sergai Polres Serahkan Bantuan APD Dan Sembako -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Peduli Covid-19, Mitra Kerja Polres Sergai Polres Serahkan Bantuan APD Dan Sembako

5/01/2020

GlobalNewsIndonesia.com-
Serdang Bedagai,-  Peduli terhadap dampak wabah virus corona (Covid-19), Mitra kerja Polres Serdang Bedagai menyerahkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD), serta Sembako kepada Polres Serdang Bedagai, Jumat (01/05/2020).

Bantuan oleh Mitra Kerja tersebut diterima langsung oleh Kapolres Serdang Bedagai AKBP.Robin Simatupang SH M.Hum didampingi oleh Waka Polres KOMPOL.Sofyan SH,PJU Polres Sergai serta Pimpinan Perusahaan dan Yayasan.

DPD Real Estate Indonesia Sumut memberikan Bantuan Berupa APD diserahkan langsung oleh Sekjend DPD Real Indonesia Sumut Mery Amelia kepada Kapolres Serdang Bedagai sebanyak 20 set pakaian APD dan 3000 pcs masker pelindung diri.

Sementara Yayasan Komunitas Masyarakat Peduli Amal Kebajikan (KOMPAK) Sumatera Utara memberikan bantuan berupa 2000 Kg beras diberikan langsung oleh ketua KOMPAK Sumut Robin Winarta kepada Kapolres Serdang Bedagai.

Selain kedua yayasan tersebut, Polres Serdang Bedagak juga menerima bantuan oleh dua perusahaan lain yakni PT. Wira Pradana Mukti berupa 1000 kg beras dan PT.  Duta Ayumas Persada berupa 30 kotak saos, 30 kotak kecap manis dan 10 karung saus mini kepada Polres Serdang Bedagai.

Bantuan 1 ton beras oleh PT. Wira Pradana Mukti diserahkan langsung oleh Direkturnya DR. Andriasan Sudarso, S,Mn,MM kepada Kapolres Serdang Bedagai AKBP.Robin Simatupang SH M.Hum.


Serta bantuan Kecap Manis, Saos diserahkan langsung oleh Maneger PT. Duta Ayumas Persada Henry kepada Kapolres Serdang Bedagai.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP.Robin Simatupang dalam kesempatan tersebut mengatakan bantuan oleh Perusahaan dan Mitra kerja Polres Serdang Bedagai akan disalurkan kepada masyarakat terdampak wabah virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Serdang Bedagai.

"Nantinya bantuan ini akan kita distribusikan kepada masyarakat yang terdampak virus Corona (covid19) dan Masyarakat tidak mendapat Bantuan dari pemerintah di Kabupaten Serdang Bedagai," Kata Kapolres.

ia juga menjelaskan, bantuan berupa kecap manis dan saos oleh PT. Duta Ayumas akan didistribusikan ke 8 Dapur Umum Polres Serdang Bedagai dalam membantu meringankan beban ekonomi masyarakat terdampak penyebaran Covid-19.

"Untuk Kecap dan Saos akan kita distribusikan ke dapur umum Polsek jajaran sebagai bahan pokok pembuatan makanan bagi masyarakat terdampak Covid-19,"jelasnya.

"Masyarakat prioritas mendapat bantuan yakni masyarakat yang tidak menerima bantuan oleh pemerintah seperti PKH,Bantuan lain Serta para Pekerja terkena PHK oleh perusahaan akibat dampak Covid-19 ini," tambahnya.(Roy)