Motor Security Arengka Indah Hampir Diangkut Maling -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Motor Security Arengka Indah Hampir Diangkut Maling

5/23/2020

GlobalNewsIndonesia.Com, Pekanbaru, – Adanya Informasi langsung Ketua Pemuda Kecamatan Tampan beserta perwakilan Pemuda Arengka Indah kisaran Pukul 06.10 WIT Sabtu Pagi (23/05/2020). Dimana Ferry yang merupakan Pemuda Arengka indah dan langsung berkumpul depan Pos Security, di Simpang Jalan Pakis. Ditemani Yudha dan Rahmat Adi S, yang merupakan dua orang Security RW 04 Perumahan Arengka Indah.

Hal itu dikarenakan adanya satu kejadian yang hampir menggondol sepeda motor milik Security-nya. Terkait insiden tersebut mereka jadi was was dan harus super hati-hati, Himbauan ini bagi warga setempat dimana sistem pengamanan di rumahnya masing-masing mesti diperketat.

Untuk itu disampaikan Larshen Yunus S.Sos Sc, yang pada saat itu kebetulan melintasi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dan selaku Ketua Pemuda Kecamatan Tampan yaitu Larshen Yunus bersama dengan Ferry Ardarth,"Tutur mereka.

Perwakilan Pemuda Arengka Indah dengan ini kembali mengingatkan, bahwa kita semua sebagai warga Setempat harus tetap mawas diri dan berhati-hati, bila perlu kembali meningkatkan sistem keamanan rumah kita masing-masing."Tegasnya.


“Bagi kami hal ini sangat mengkhawatirkan, bayangkan saja, Motor Security di Pos Penjagaan ini saja bisa lolos dimasuki maling, apalagi rumah warga yang jaraknya agak jauh dengan parkir motornya. Ini saja, jarak Security tidur dengan motornya sangat dekat, kejadiannya juga hampir pagi, artinya hari sudah terang dan lokasi sudah ramai, tapi bisa lolos dibawa kedepan meskipun maling gagal membawa motor tersebut” ungkap Larshen.

Sampai berita ini dimuat, Yudha selaku Security yang motornya hampir diangkut maling (Motor Beat Street, BM 3429 GAN), masih terlihat cemas dan penuh ketakutan. Pasalnya Stop Kontak motornya sudah rusak akibat kunci T. Yudha dan rekannya Rahmat Adi juga berpesan, agar kita semua tetap hati-hati dan menjaga rumah masing-masing, meskipun security di perumahan ini tetap ada.

“Kami menduga, mungkin saja pelakunya berasal dari Asimilasi yang baru keluar penjara ditambah adanya pandemi virus Covid-19 yang masih menghantui kita semua” Tutur kedua Security itu. (Mjn)

Kontributor: Yunus/Riau