Keluarga Besar Op.Hunsa Silalahi Berbagi Tali Asih Di Lingkungan VII Dan VIII Sicanang


GlobalNewsIndonesia.Com -Belawan; Melihat situasi pandemi Covid-19 di tanah air hingga kini belum ada tanda tanda berakhirnya, membuat Keluarga besar Op.Hunsa Silalahi tergerak hatinya untuk turut berpartisipasi melakukan kegiatan Tali Asih.

Didampingi Kepala lingkungan VII Rudi Hutagalung. Keluarga besar Op. Hunsa Silalahi melakukan pembagian paket beras kepada warga sekitar lingkungan VII dan VIII yang terdampak covid-19 tanpa memandang suku dan agama.

Pembagian Tali Asih inipun diserahkan di Rumah Edison Silalahi, Mantan ketua Lembaga Ketahanan Masyarakat Desa (LKMD) Pulo Sicanang, lingkungan 7 kel. sicanang, kec. medan belawan, kota medan, Sumut (21/05/20).

Keluarga besar Op. Hunsa Silalahi Melalui Edison Silalahi berharap situasi penyebaran virus Covid-19 dapat segera teratasi, dan kegiatan masyarakat bisa berjalan normal seperti biasanya.

"Untuk mengurangi sedikit beban ekonomi masyarakat yang terdampak penyebaran Virus Covid-19, Kami Keluarga besar Op. Hunsa Silalahi dengan sukarela memberi Tali asih untuk masyarakat di lingkungan VII dan VIII tanpa pandang suku dan agama, dan kami berharap situasi ini bisa segera teratasi dan kegiatan masyarakat bisa berjalan normal seperti biasanya", Ucap Edison Silalahi.

Setelah pembagian paket dan tali asih tersebut, Keluarga besar Op Hunsa Silalahi mengabadikan kegiatan tersebut dengan Foto bersama.

(Rj Samosir)

Total Pageviews