-->

Kapolresta Deli Serdang Laksanakan Pertemuan Bersama Muspika, Tokoh Agama, Dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Batang Kuis

GlobalNewsIndonesia.com-
Deli Serdang,- Bertempat Di Aula Kantor Camat Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang, Kapolresta Deli Serdang, KOMBES (Pol) Yemi Mandagi SIK bersama Dandim 0204/DS, LETKOL (Kav). Syamsul Arifin SE pimpin langsung kegiatan pertemuan bersama Muspika dan Para Tokoh Agama dan tokoh Masyarakat Kecamatan Batang Kuis, Jumat (01/05/2020) Malam.

Adapun Giat pertemuan ini dilaksanakan dengan bertujuan untuk menjaga sitkamtibmas terkait banyak nya video yang beredar di media sosial tentang permasalahan penutupan warung di Kecamatan batang Kuis kabupaten Deli Serdang.

Dalam Kesempatannya, Kapolresta Deli Serdang menghimbau agar Para Muspika khususnya Para Tokoh Agama dan tokoh Masyarakat Kecamatan Batang Kuis agar tidak mudah terprovokasi oleh permasalahan tersebut dan bersama tetap menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

Saat Kegiatan berlangsung, semua peserta rapat sepakat dan mendukung permasalahan tersebut yang mana penanganannya telah sepenuhnya diserahkan kepada Polresta Deli Serdang.


Selain itu, Seluruh Peserta termasuk Para Tokoh Agama dan tokoh Masyarakat yang hadir juga bertekad untuk tetap senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Kabupaten Deli Serdang serta menjunjung tinggi Hidup rukun dengan prinsip saling menghargai dan menghormati antar sesama.

Diakhir pelaksanaan rapat koordinasi, seluruh Para Tokoh Agama dan tokoh Masyarakat turut menghimbau masyarakat agar tidak terprovokasi dengan informasi yang beredar di Media Sosial, dan menyerahkan permasalahan tersebut ke pihak Kepolisian.

Turut hadir dalam giat tersebut, Camat Batang Kuis an.Avro Wibowo, Kasat Intelkam,AKP.Amir Sinaga,SH,Kasat Binmas AKP. Kristin Purba,Kapolsek Bt. Kuis an. AKP. Simon Pasaribu SH, Danramil Batang Kuis,KAPTEN (TNI). Poniman, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Batang Kuis.(Roy)