Imbau Polisi Tingkatkan Pelayanan Ditengah Pandemi Corona


          

  GlobalnewsIndonesia.com ; LAHAT,Sumsel – Ancaman pandemi Corona yang saat ini belum hilang menjadi atensi bagi anggota kepolisian agar tetap melayani masayrakat Sumsel. Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra,Sik mengimbau agar seluruh elemen masyarakat dapat bersatu melawan virus Copid 19 dalam bentuk apapun, bahkan ratusan dalam kunker diMapolres Lahat Sabtu (16/5) Kapolda juga memberikan ratusan paket sembako kepada para pemulung dan tukang becak.
            Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra,Sik mengatakan, sebagai anggota Polri harus siap dalam situasi apapun dan dapat menjalin silaturahmi dan silaturahim kepada masayrakat sehingga baik permasalahan besar maupun kecil dapat terselesaikan. Apalagi, saat ini seluruh dunia sedang berperang melawan pandemi Corona sehingga peran dari seluruh elemen masayrakat harus ada agar dapat memutus mata rantai penyebaran virus Copid 19.
“Saya tidak pernah bermimpi sebelumnya bisa menjabat sebagai Kapolda Sumatera Selatan. Atas amanah yang diberikan pada hari ini saya kembali lagi kePolres Lahat. Jika semua bersatu melawan penyebarran virus Copid 19 mudah-madahan mata rantainya dapat diputus,”ujar mantan Kapolres Lahat 2005-2007 ini.
Sementara Kapolres Lahat AKBP Irwansyah SIK, MH, CLA dibincangi di tempat mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra ke Polres Lahat. Dengan arahan yang diberikan, Irwansyah bakal siap mendukung kinerja Kapolda agar apa yang diharapkan Kapolda bisa tercapai dalam memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat Sumatera-Selatan.
“Masyarakat Lahat tentunya tidak asing lagi pada sosok beliau, beliau pernah menjabat sebagai Kapolres Lahat pada tahun 2005-2007. Kembalinya beliau ke Sumatera Selatan ini juga dengan niatan yang sangat tulus yakni untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat lahat, Polres Lahat juga siap untuk mendukung kinerja beliau,”pungkas Irwansyah.(Arm)

Total Pageviews