Hari Ini Kapolres Pelabuhan Belawan Memimpin Sertijab Kabag Ren, Kasat Sabhara Dan Kasat Reskrim -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Hari Ini Kapolres Pelabuhan Belawan Memimpin Sertijab Kabag Ren, Kasat Sabhara Dan Kasat Reskrim

Rj Samosir
5/18/2020

GlobalNewsIndonesia.Com -Belawan; Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP MR Dayan memimpin serah terima jabatan Kabag Ren, Kasat Sabhara dan Kasat Reskrim, di aula Wira Satya Mapolres Belawan, Senin (18/5/2020).

Adapun Sertijab yang dilakukan yaitu Kabag Ren dari Kompol Ilham Aceh kepada Kompol Hasudungan Panggabean, Kasat Reskrim dari AKP Jerico Lavian Chandra kepada AKP I Kadek Hery Cahyadi, dan Kasat Sabhara dari AKP Hendri Yanto kepada AKP M.Haris S.

AKBP MR Daya mengucapkan terimakasi kepada pejabat yang lama atas dedikasinya selama bertugas di Polres Pelabuhan Belawan dan berharap dapat lebih sukses lagi ditempat tugas yang baru. Kapolres Juga berharap kepada pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri dan menorah prestasi dibidang tugas masing – masing.


Setelah kegiatan serah terima Jabatan acara kemudian dilanjukan dengan penyerahan paket Lebaran secara simbolik oleh Kapolres Pelabuhan Belawan kepada perwakilan Personil Polres Pelabuhan Belawan, PNS Polri, PHL dan wartawan.

(Rj Samosir)