-->

Guna Memutus Penyebaran Virus Covid-19 ,Polsek Biru-Biru Laksanakan Patroli Asmara Subuh


GlobalNewsIndonesia.com-
Deli Serdang,- Untuk memutus penyebaran virus covid - 19 , Polri dalam hal ini Polsek Biru - Biru Polresta Deli Serdang laksanakan Giat patroli asmara subuh, Jumat ( 01/05/2020 ) Pagi Dini Hari.

Adapun kegiatan Patroli Subuh yang dilakukan Polsek Biru-Biru Polresta Deli Serdang bertujuan untuk membubarkan kegiatan para anak remaja yang sudah menjadi kebiasaan apabila memasuki bulan suci Ramadhan sehabis melaksanakan sholat subuh selalu berkumpul kumpul di beberapa titik atau persimpangan jalan, kegiatan tersebut biasa di istilahkan dengan Asmara Subuh.

Dalam Kegiatan patrolinya, Petugas Polsek Biru-Biru memberikan himbauan dan pendekatan kepada anak anak muda yang sedang melakukan Asmara subuh serta memberikan nasehat agar para masyarakat khususnya remaja untuk kembali ke rumah masing-masing  dan tidak berkumpul kumpul untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Kapolsek Biru-Biru Polresta Deli Serdang AKP.Erlonggena mengatakan " Pihak kepolisian khususnya Polsek Biru-Biru tetap berupaya semaksimal mungkin menjaga ketertiban dan kenyamanan warga masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan 1441 H ini" ujarnya.

Kami mengharapkan juga bantuan serta peran dari para orang tua untuk memberikan masukan dan nasehat kepada anak anaknya agar mematuhi anjuran Protokoler kesehatan salah satunya melarang anak anak untuk selalu berkumpul." tambah AKP.Erlonggena.(Roy)