Gabungan TNI/Polri Dan Satpol PP Jaga Ketat Akses Jalur Tikus Di Perbatasan Purwakarta - Karawang -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Gabungan TNI/Polri Dan Satpol PP Jaga Ketat Akses Jalur Tikus Di Perbatasan Purwakarta - Karawang

5/13/2020

GlobalNewsIndonesia.Com - Purwakarta ; Akses jalur tikus atau jalur perkampungan di perbatasan Purwakarta-Karawang dijaga ketat aparat. Puluhan personil gabungan siaga di Pos Check Point

Jalan kampung di Desa Kertamanah, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta, yang merupakan jalur perbatasan antara Purwakarta dengan Karawang dilakukan penjagaan personil gabungan dari  TNI/Polri, Satpol PP, petugas kesehatan dari puskesmas dan Dinas Perhubungan.

Mereka berjaga untuk mengantisipasi masuknya kendaraan baik roda dua maupun roda empat dari luar Kabupaten Purwakarta. Semua pengendara yang masuk dilakukan pemeriksaan.

"Kendaraan yang melanggar protap kesehatan diputar balikan kembali ke daerah asalnya," kata Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan melalui Kapolsek Sukasari, AKP Asep Yusup, saat ditemui disela-sela kegiatanya, Rabu (13/05/2020).

Pengendara yang tidak mengunakan masker langsung dihentikan dan ditegur agar menggunakan masker untuk menjaga kesehatan.

Bahkan ada kendaraan terpaksa diminta putar balik karena dianggap melanggar protap PSBB

"Ada 5 kendaraan roda dua yang diputar balikan sementara kendaraan lainnya berplat daerah atau warga setempat diberikan pengarahaan agar menggunakan masker untuk menjaga kesehatan," pungkasnya. (RK)