Dimasa Pandemi Virus Corona Wakil Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta Bagi - Bagi Bingkisan Sembako


GlobalNewsIndonesia.Com.- Purwakarta,- Bukan kali pertama bahwa dimasa menuju jelang Hari Raya Idhul Fitri, hal yang biasa ditunggu dan perlu dipikirkan bagi kader maupun masyarakat terdekatnya. Karena boleh dikatakan suatu kewajiban untuk memberikan sekedarnya berupa bingkisan sembako bagi masyarakat atau kadernya.

Untuk itu Wakil Ketua DPRD Kabupaten Purwakarta Warseno SE, dari Partai PDI Perjuangan dikediamanya berdatangan bergantian kader maupun masyarakat untuk mendapatkanya walaupun dengan persediaan bingkisan sembako tersebut semua bisa terpenuhi. Sabtu malam (24/05/2020).

Menurut Warseno walaupun dimasa sulit ini dalam kondisi pandemi virus Corona, kami selalu memikirkan apa yang biasanya dilakukan di setiap jelang Hari Raya Idhul Fitri ini. Dan ucapan syukur bahwa semua ini bisa kita atasi walaupun hanya seadanya,"Ungkapnya.

Harapannya mudah mudahan bisa diterima walaupun tidak seperti yang biasanya mereka terima. Dan ucapan mohon maaf bila ada kekurangan juga mohon maaf lahir dan bathin,"Tuturnya.

Hal lain Warseno mengatakan. Semoga masa pandemi ini cepat berlalu, agar masyarakat bisa menjalankan usaha seperti biasanya, dan berharap juga di masa Covid-19 ini agar selalu ikuti anjuran dari pemerintah, juga ikuti protokoler kesehatan agar dihari Raya besok biasa gunakan masker, cukup salam jauh serta tidak berkerumun dan bisa jaga jarak,"Pungkasnya. (Mjn).

Total Pageviews