Diduga Serangan Jantung, Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia Di Sawah -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Diduga Serangan Jantung, Seorang Pria Ditemukan Meninggal Dunia Di Sawah

5/02/2020
GlobalNewsIndonesia.com-
Deli Serdang,- Warga Dusun Serinci Desa Tanjung Mulia Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang dikejutkan dengan ditemukannya salah seorang warganya yang meninggal dunia di areal persawahan di Dusun Serinci Desa Tanjung Mulia Pagar Merbau. Sabtu (02/05/2020) siang .

Siang itu sekira pkl 11 30 wib, Sukanto Bram Tanoto Nasution (12) pergi ke sawah untuk menemui ayahnya yang sejak pagi sudah pergi ke sawah. Saat tiba di lokasi, Sukanto dikejutkan dengan keadaan sang ayah yakni Zulkarnain Nasution (64) warga Dusun Serinci tergeletak tak sadarkan diri di areal persawahan. Terkejut akan pemandangan tersebut, Sukanto berlari pulang ke rumahnya dan memberitahukan kejadian tersebut kepada ibunya Ponikem (55).

Mendengar peristiwa tersebut Ponikem bersama dengan warga Dusun Serinci Desa Tanjung Mulia Kecamatan Pagar Merbau mendatangi areal sawah tersebut, dan menemukan korban sudah meninggal dunia.

Pihak Kepolisian Polsek Pagar Merbau Polresta Deli Serdang yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan menyarankan Korban untuk dibawa Ke RSUD Deli Serdang, namun pihak keluarga menolak dan mengaku ikhlas dengan kepergian korban.

Saat dikonfirmasi awak media ini, Kapolsek Pagar Merbau Polresta Deli Serdang AKP. Sopar Budiman mengatakan, “menurut keterangan keluarganya, selama ini korban mengidap hypertensi, dan kami pun tidak menemukan adanya bentuk kekerasan pada tubuh korban dan pihak keluarga meminta agar tidak dilakukan otopsi.” Terangnya.(Roy)