Covid-19 Purwakarta, Satu Lagi Jelang Lebaran Warga Positif Corona Dinyatakan Sembuh -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Covid-19 Purwakarta, Satu Lagi Jelang Lebaran Warga Positif Corona Dinyatakan Sembuh

5/23/2020

Globalnewsindonesia.com,Purwakarta.Pada Sabtu 23 Mei 2020, Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Purwakarta mencatat terdapat seorang warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 dinyatakan sembuh.

"Secara kumulatif, warga Purwakarta yang terkonfirmasi positif covid-19 berjumlah 28 orang dengan 8 orang telah dinyatakan sembuh. Hari ini, yang masih dalam perawatan sebanyak 20 orang," kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Purwakarta, dr.Deni Darmawan melalui pernyataan tertulisnya, Sabtu (23/5/2020).

Sementara, untuk warga yang berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP) terdapat penambahan sebanyak 1 orang. Kini jumlahnya sebanyak 28 ODP.

"Untuk warga yang berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP), jumlahnya bertambah 1 orang, kini tercatat ada sebanyak 15 PDP yang masih dalam pengawasan," kata dr.Deni.

Pihaknya mengajak seluruh lapisan masyarakat tetap optimis menghadapi wabah Covid-19. Sejumlah langkah antisipasi terus dilakukan Pemkab Purwakarta, dengan melakukan rapid test (uji cepat) dan tracing (pelacakan) bagi yang kontak erat dengan PDP.

"Kami juga mengimbau agar warga tetap melaksanakan anjuran pemerintah yaitu physical dan social distancing, agar tetap aman terhindar penularan Covid-19," demikian dr.Deni Darmawan. (RK)