Baksos Di Sei Rampah, Kapolres Sergai Bagikan 60 Paket Sembako Kepada Masyarakat -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Baksos Di Sei Rampah, Kapolres Sergai Bagikan 60 Paket Sembako Kepada Masyarakat

5/01/2020
GlobalNewsIndonesia.com-
Serdang Bedagai,- Berbagi dibulan suci Ramadhan, Kapolres Serdang Bedagai  AKBP.Robin Simatupang melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid 19 di Desa Cempedak Lobang dan Desa Silau Rakyat, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (01/05/2020).

Kegiatan bakti sosial oleh Polres Serdang Bedagai dengan membagikan sembako berupa 5 kg beras, 1 liter minyak goreng dan 10 bungkus mie instan serta masker kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Penyebaram Virus Covid-19.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP.Robin Simatupang mengatakan bahwa kegiatan Bakti sosial dilakukan oleh Polres Serdang Bedagai menindak lanjuti Program Kapolri JENDRAL (Pol). Idham Azis dalam membantu meringankan beban ekonomi masyarakat terdampak covid-19.

“Jadi menindaklanjuti hal tersebut, kita langsung terjun kelapangan membagikan bantuan sembako dan maser kepada masyarakat terdampak covid-19,”Ungkap AKBP. Robin.


Ia juga menambahkan, pembagian paket sembako dilakukan Polres Serdang Bedagai berkerja sama dengan pengusaha dan mitra kerja Polres Serdang Bedagai sebanyak 60 paket sembako langsung dibagikan kepada masyarakat dari rumah ke rumah

“Paket sembako yang dibagikan sebanyak 60 Paket kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Desa Cempedak Lobang dan Silau Rakyat, semoga kiranya bantuan tersebut dapat bermanfaat dan meringankan beban ekonomi masyarakat selama pandemic Virus Covid-19,”tandas AKBP. Robin

AKBP.Robin juga mengajak masyarakat agar selalu mematuhi himbauan pemerintah dan protokol kesehatan dalam menghadapi wabah pandemi virus corona.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi himbauan pemerintah dan protokol kesehatan, selalu menjaga pola hidup sehat dan gunakan masker saat beraktifitas diluar rumah,”ajak Kapolres.(Roy)