Babinsa Nusukan Hadiri Rapat Koordinasi Penyaluran Bantuan Sosial Tunai ( BST) -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Babinsa Nusukan Hadiri Rapat Koordinasi Penyaluran Bantuan Sosial Tunai ( BST)

5/15/2020

Globalnewsindonesia.com, Surakarta - Bertempat Di pendopo Prabaswara kelurahan Nusukan jl Sriwijaya Utara II no 6 Surakarta, Babinsa Nusukan Koramil 02/Banjarsari kodim 0735/Surakarta Serka M.Nasirin  dan sertu Danang M. Beserta Babinkamtibmas Bripka Rosyid Menghadiri Rapat koordinasi pelaksanaan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terdampak pandemi COVID-19, Jum'at (15/4).

Rapat koordinasi  dipimpin oleh lurah Nusukan Utik Sriwahyuni  membahas mekanisme pelaksanaan  penyaluran bantuan sosial tunai (BST) yang akan dilaksanakan mulai dari tanggal 17 sampai dengan 19 Mei 2020 untuk lokasi penyaluran berada didua tempat yaitu pendopo kelurahan Nusukan dan Kantor pos Nusukan. Serta pembagian tugas Sesuai dengan jadwal yang telah disepakati.

Dalam pelaksanaan penyaluran BST nantinya  tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak, menggunakan masker dan panitia menyediakan tempat cuci tangan atau dengan hand sanitaizer.

Guna memperlancar dan menjaga  keamanan para penerima undangan ( BST) agar menepati waktu yang telah disesuaikan menurut jadwal yang telah di tetapkan dan mengikuti prosedur penerimaan. (Arda 72).