Babinsa Keprabon Laksanakan Komsos Dengan Staff Kelurahan, Ini Tujuannya -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Babinsa Keprabon Laksanakan Komsos Dengan Staff Kelurahan, Ini Tujuannya

5/27/2020

Globalnewsindonesia.com, Surakarta - Rabu 27/05/2020 pukul 09.00 WIB Babinsa Keprabon Koptu Sugiyanto anggota Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial ( Komsos ) dengan Rina S.sos Sekretaris Kelurahan Keprabon beserta staf Kelurahan Keprabon Kecamatan Banjarsari Kota Surakarta.

Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1441 H tahun 2020 dan di tengah Pandemi Covid - 19 , Koptu Sugiyanto meluangkan waktu untuk melaksanakan kegiatan Komsos dengan Sekkel dan staf Kelurahan Keprabon di wilayah binaan.

Kegiatan Komsos ini dilaksanakan untuk sarana silaturrahmi Babinsa bersama rakyat dan juga untuk menggali informasi-informasi yang ada di wilayah binaan yang menjadi tanggung jawab Babinsa.

Koptu Sugiyanto menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H serta memohon maaf bila ada kesalahan baik yang disengaja ataupun yang tidak disengaja.

Rina S.sos mewakili Kepala Kelurahan Keprabon menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa yang selama ini aktif bekerjasama dan berkoordinasi dengan Pak Lurah beserta staf.

Kegiatan Komsos kali ini dilaksanakan sesuai dengan protokoler kesehatan di antaranya jaga jarak dan memakai masker. (Arda72)