Babinsa Danukusuman Dampingi Pemulangan Warga Setelah Selesai Karantina -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Babinsa Danukusuman Dampingi Pemulangan Warga Setelah Selesai Karantina

5/15/2020

Globalnewsindonesia.com, Surakarta - Jum'at tanggal 15 Mei 2020 pukul  08.00 WIB, Babinsa Kelurahan Danukusuman Koramil 03/Serengan, Kodim 0735/Surakarta Koptu Tito melaksanakan Pendampingan pemulangan warga Dawung Wetan RT 01 RW 08, Kel. Danukusuman, Serengan, Surakarta setelah selesai melaksanakan masa Karantina di Dalem joyokusuman, Jl.Gajahan,gajahan,pasar kliwon, Surakarta 57155, Jum'at (15/05).

Adapun Identitas Warga Yang Selesai Karantina yakni Marianto(Laki - Laki),34Th dengan alamat Dawung Wetan RT 01RW 08 Kel. Danukusuman, Kec.Serengan, Kota Surakarta.

Pelaksanaan Karantina di Gedung Graha Wisata Niaga mulai tanggal 30April s/d 15 Mei 2020.
Kepulangan Warga Dawung Wetan RT 01 RW 08 Kel.Danukusuman diantar langsung oleh FX.Rudi Rudiyatmo selaku Walikota Surakarta.

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Surakarta FX Hadi Rudiyatmo,  ketua DPRD ska Budi prastiyo S sos, Kepala BPBD Kota Surakarta Singkirno, anggota DPRD Kota Surakarta Paulus Haryoto, Camat Serengan Agung Wijayanto, S.STP.MM, Lurah Danukusuman  Saryoto SH, Tokoh Masyarakat dan warga RT 03/RW 08 Kel.Danukusuman.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk Perhatian dan Apresiasi yang diberikan Pimpinan Daerah kepada Masyarakat yang mengikuti dan mentaati aturan yang telah di tetapkan oleh Pemerintah sebagai Upaya Pencegahan terhadap Penyebaran Wabah Virus Covid- 19 di Wilayah Surakarta dan Pengantaran langsung ini juga bertujuan agar Mantan Karantina bisa di terima dengan baik oleh Warga sekitar. (Arda 72).