Anggota Koramil 05/Pasar Kliwon Dampingi Pemulangan Warga Selesai Masa Karantina


Globalnewsindonesia.com, Surakarta - Senin tanggal 18 Mei 2020 Pukul 08:.00 WIB Babinsa Kelurahan Semanggi Serda Sukatno melaksanakan pemantauan Pemulangan warga yang selesai menjalani Karantina di Graha Wisata Niaga Sriwedari, bertempat di kel Sangkrah Pasar Pasarkliwon.

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Surakarta, Anggota DPRD Ska Ekya Sihananto, Camat Pasarkliwon Ari Dwi Daryatmo, Lurah Sangkrah Eka Budi Mulyana, dan warga masyarakat Kelurahan Sangkrah.

Sadam telah selesai menjalani karantina kemudian pulang di antar langsung oleh Walikota Surakarta FX. Hadi Rudyatmo beserta rombongan.
Kenapa harus di antar, Supaya masyarakat percaya bahwa warga tersebut sudah bebas dari karantina dan dinyatakan sehat," ujar Walikota Pak Rudy.

Walikota  Surakarta berharap masyarakat tidak boleh  mengucilkan warga atau orang yang telah selesai menjalani karantina. Masyarakat juga tidak boleh takut, karena para pemudik tersebut telah dinyatakan sehat dan tidak terindikasi terpapar virus Corona.

Setelah pulang dari sini, untuk sementara waktu tidak perlu keluyuran kemana-mana dulu. Biar lebih konsentrasi untuk ketemu dengan keluarga dulu, Jika ada gangguan kesehatan, Walikota meminta agar memanfaatkan fasilitas kesehatan yang ada di Solo yg berjumlah 17 Puskesmas, 26 Puskesmas pembantu dan 2 rumah sakit daerah milik Pemkot Solo.

Keluarga Sadam sangat senang karena diantar langsung oleh Wali Kota Solo serta mengucapkan banyak terima kasih. Karena hal itu bisa menambah keyakinan masyarakat terhadap keluarga kami. (Arda 72)


Total Pageviews