Aksi Peduli Polsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang Semprot Disinfektan Di Desa Binaan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Aksi Peduli Polsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang Semprot Disinfektan Di Desa Binaan

5/02/2020
GlobalNewsIndonesia.com-
Deli Serdang,- Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran wabah Corona, Polsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di sejumlah rumah warga. sabtu (2/5/20) siang.

Aksi peduli penyemprotan cairan Disinfektan di rumah warga ini, meliput unsur masyarakat seperti pemuda dan anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas) setempat. Kegiatan dimulai pukul 10.00 WIB ini mendapat respon positif dari warga .

Saat dikonfirmasi media ini , Kapolsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang AKP..Dahnial Saragih SH mengatakan aksi yang dilakukan ini, merupakan upaya untuk pencegahan Covid-19. Terlebih sebagai anggota Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kecamatan Stm Hilir Kab. Deli Serdang bersama seluruh elemen masyarakat di negeri ini punya tanggungjawab untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Tidak hanya melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di rumah warga, seluruh anggota gencar melakukan sosialisasi mengajak masyarakat untuk mematuhi imbauan pemerintah,” ungkap AKP. Dahnial Saragih SH

Saat ini, seluruh personil Polsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang bersama petugas penanganan Covid-19 siaga di posko-posko pengamanan yang tersebar di sejumlah titik di kecamatan.(Roy)