Aksi Kepedulian Kapolsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang AKP Dahnial Saragih, SH Bagikan Sembako Kepada Masyarakat -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Aksi Kepedulian Kapolsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang AKP Dahnial Saragih, SH Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

5/02/2020

GlobalNewsIndonesia.com-
Deli Serdang,- Berbagai aksi kepedulian terhadap warga masyarakat terus dilakukan oleh Polsek Talun Kenas Polresta Deli, seperti yang satu ini Kapolsek Talun Kenas AKP
 Dahnial Saragih SH  secara door to door ke rumah warga yang terdampak pandemik Covid-19 untuk memberikan bantuan sembako, Jumat  (01/05/2020) sore.

Sejumlah warga masyarakat Kecamatan Stm Hilir Kabupaten Deli Serdang dikagetkan dengan hadirnya Kapolsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang tersebut. Pasalnya, kedatangan AKP. Dahnial Saragih SH membawa berkah tersendiri terhadap masyarakat yang saat ini mengalami kesulitan ekonomi akibat pandemik Covid-19 yang saat ini sedang mewabah di hampir seluruh Negara di dunia.

Begitu jelas terpantau dari lensa media ini, dengan perasaan senang, bahagia dan campur haru, warga masyarakat yang dihampiri oleh Kapolsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang mengucapkan terima kasih saat menerima bantuan sembako tersebut.

Di sela-sela aksi peduli tersebut, tak lupa pula Kapolsek Talun Kenas AKP. Dahnial Saragih SH menyampaikan himbauan Kapolresta Deli Serdang KOMBES (Pol )Yemi Mandagi SIK untuk mengajak masyarakat agar berdiam diri dirumah, memakai masker apabila keluar rumah, menjaga jarak terhadap orang lain dan menjaga kesehatan diri.

Kepada media ini saat dikonfirmasi, Kapolsek Talun Kenas Polresta Deli Serdang AKP.Dahnial Saragih SH menjelaskan, “aksi ini tak lain adalah kepedulian Polresta Deli Serdang kepada masyarakat Kabupaten Deli Serdang yang mana akibat dari Pandemik Virus Corona banyak warga masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi, sehingga kami hadir untuk membantu mereka.” Pungkasnya.(Roy)