Situasi Pandemik Covid-19, Kapolsek Tanjung Morawa Bagikan Sembako ke Panti Asuhan


GlobalNewsIndonesi.Com -Deli Serdang; Pandemi virus corona yang terjadi saat ini jadi perhatian pemerintah, dan sangat mempengaruhi Dinamika kehidupan, salah satunya faktor ekonomi yang sangat di rasakan oleh masyarakat pada umumnya, sehingga mempengaruhi kemampuan masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya.

Menyikapi hal tersebut Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli serdang AKP. Sawangin Manurung SH melakukan kegiatan pemberian bantuan sembako kepada warga Panti Asuhan Teruna Harapan Yayasan Misi Teruna Harapan, yang beralamat di jalan Ujung Serdang Dusun II Desa Ujung Serdang Kecematan Tanjung Morawa. Jumat (17/04/20).

Adapun kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Tanjung Morawa tersebut berupa sosialisasi dan edukasi kepada pengurus dan warga Panti Asuhan Teruna Harapan Agar mendukung pemerintah dalam Pencegahan penyebaran covid-19 di lingkungannya dan himbauan agar tidak berkerumun, agar menjaga jarak , rajin mencuci tangan dengan sabun, dan kalau keluar yayasan agar menggunakan masker selalu.

"Kami harap kalau keluar yayasan agar menggunakan masker selalu, jangan berkerumun, jaga jarak , rajin mencuci tangan dengan sabun" Ucapnya

Selanjutnya AKP.Sawangin Manurung SH menyerahkan bantuan berupa sembako yang diharapkan dapat membantu beban pengurus yayasan Misi Teruna Harapan dalam melayani anak-anak asuh di Panti Asuhan tersebut.

Kepada awak Media ,Kapolresta Deli serdang KOMBES (Pol ).Yemi Mandagi SIK melalui Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP.Sawangin Manurung SH mengatakan “ kami dari Polsek Tanjung morawa berusaha membantu sesama sehubungan dengan pandemi covid-19 ini, dan kami menghimbau agar bersama-sama memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan mencuci tangan, menjaga jarak, tidak berkumpul dan menggunakan masker saat keluar rumah.ujarnya.

Terpisah saat dikonfirmasi kepada Yayasan Misi Teruna Harapan yang diwakili Pdt Dikson Panjaitan mengatakan Sangat banyak berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada kami dan semoga bapak bapak Polisi sehat selalu dalam menjalankan tugas dan pandemik virus corona ini segera selesai.ujarnya.

Adapun saat giat dihadiri oleh Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP. Sawangin Manurung SH, Waka Polsek Tanjung morawa, IPTU.Syafril Akbar dan personil Polsek Tanjung Morawa, Mewakili Yayasan Misi Teruna Harapan, Pdt. Dikson Panjaitan, Bhabinkamtibmas Desa Ujung Serdang, AIPTU.Sony Osborn Samosir serta Anak asuh panti asuhan Teruna Harapan.

(Roy)

Total Pageviews