Setelah Dua Hari Tenggelam Akhirnya Korban Di Temukan, Keluarga Ucapkan Terima Kasih -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Setelah Dua Hari Tenggelam Akhirnya Korban Di Temukan, Keluarga Ucapkan Terima Kasih

Rj Samosir
4/17/2020

GlobalNewsIndonesia.Com -Beringin; Seorang pria bernama MUBIN SARAGIH ( 22 ) warga Dusun X Desa Serdang Kecamatan Beringin, di duga terseret air saat berenang bersama temannya di Bawah jembatan aliran sungai Serdang di Desa Serdang Kecamatan Beringin,Sumut. Rabu (15/04/20) sekitar pukul 16.30 wib.

Setelah kejadian tersebut , Tim Sar Polresta Deli serdang, bekerja sama dengan Tim Basarnas Sumut,TNI dan Sat Pol Airud dan Relawan melakukan pencarian dengan menyusuri sekitar aliran sungai dengan menggunakan perahu karet dan beberapa penyelam melakukan penyelaman di sekitar bawah jembatan sungai Serdang, namun korban belum berhasil ditemukan.

Pada hari Kamis tanggal 16 April 2020 sekitar pukul 22.30 wib, dua orang warga masing-masing bernama ANWAR Als ULI (33) warga desa serdang beringin dan ASRI (39) warga batu 8 pagar merbau yang melakukan pencarian, melihat korban berada di aliran sungai serdang tersangkut pada batang kayu dengan posisi miring yang berjarak sekira 15 meter dari lokasi korban tenggelam.

Selanjutnya saksi dan warga sekitar yang terus melakukan pencarian, melaporkan penemuan tersebut ke Polsek Beringin Polresta Deli Serdang. Selanjutnya korban dibawa ke rumah duka di Dusun X Desa Serdang Kecamatan Beringin untuk dimandikan dan dikafankan (Fardu Kifayah).

Saat di rumah duka terlihat Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP.MKL. TOBING SH bersama staf melayat ke rumah duka dan mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga korban, dan keluarga korban mengucapkan terima kasih dan mengatakan menerima dengan ikhlas kematian anaknya dan bersedia membuat surat pernyataan.

Kapolresta Deli serdang KOMBES (Pol).Yemi Mandagi SIK melalui Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP. MKL.Tobing SH kepada awak media mengatakan “ benar korban telah di temukan dalam kondisi meninggal dunia, dan keluarga ikhlas menerima, saat ini telah di semayamkan di rumah duka, dan kami menghimbau masyarakat agar berhati-hati apabila bepergian ke sungai” ujarnya.

(Roy)