Serka M Nasirin : Melalui Penyemprotan Disekfektan Dapat Mencegah penyebaran Covid -19


Globalnewsindonesia.com, Surakarta  - Babinsa kelurahan Nusukan  Koramil 02/ Banjarsari Kodim 0735 /Surakarta Serka M.Nasirin Dan Sertu Danang bersinergis dengan Babinkamtibmas dan Ikatan Alumni resimen mahasiswa Indonesia / IARMI dalam Wadah IARMI Tanggap Bencana (IGANA) DPP  Jawa Tengah bersama-sama  melaksanakan penyemprotan Disinfekan Dan pembagian Masker, Minggu (19/04/2020).

Saat dikonfirmasi Media disela-sela pelaksanaan kegiatan tersebut Serka M Nasirin menegaskan bahwa ini merupakan bentuk kepedulian dan sinergitas TNI Polri dan anggota IGANA DPD Jawa Tengah dalam  menyikapi merebahnya  wabah virus Covid -19 ini, "Maka dari itu kita secara bersama-sama melaksanakan penyemprotan di sekitar Nusukan Jln.Piere Tandean, Kecamatan Banjarsari ini."Ujarnya.

Lebih lanjut ia menambahkan bahwa kegiatan penyemprotan  dan pembagian masker  Merupakan salah satu  Baksos yang dilakukan  oleh Ikatan Alumi resimen Mahasiswa Indonesia yang di pimpin oleh Didik beserta 12 orang secara Gotong royong Dan Bersama -sama .sebagai upaya Pencegahan Dan Memutuskan Rantai penyebaran Virus covid -19.

"Dalam  kegiatan Baksos berupa penyemprotan dan pembagian masker oleh IGANA dilaksankan ditiga Titik yaitu pasar Nusukan ,pasar Nongko  dan Pasar Legi yang mana Tempat - tempat tersebut Rawan Terjadinya penyebaran Virus Covid -19."Pungkas nasirin.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Pasar Sugiarto SE, Kanit Intel polsek Banjarsari Edy purwanto, Babinsa ,Babinkamtibmas, team IGANA, dan di bantu oleh Security Pasar . (Arda 72).

Total Pageviews