Salut, H. Jufri Bersama Masyarakat Kindang Semprotkan Disinfektan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Salut, H. Jufri Bersama Masyarakat Kindang Semprotkan Disinfektan

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
4/06/2020

GlobalNewsindonesia.com-Bulukumba.; Antisipasi penyebaran covid 19 toko masyarakat H. Jufri C (Bang Jef) lakukan penyemprotan bersama dengan masyarakat di wilayah desa mattirowalie, kec. Kindang, kab. Bulukumba.
Senin, 05 April 2020.

H. Jufri C (Bang Jef) bersama dengan istri Hj. Ernawati mengatakan Kegiatan ini di lakukan untuk memutus mata rantai penularan covid 19 khususnya di desa mattirowalie kec.kindang, kab. Bulukumba.

Untuk mengantisipasi penularan covid 19 di desa mattirowalie, kec. Kindang H. Jufri C (bang Jef)  mengadakan penyemprotan disinfektan bersama dengan masyarakat di tempat masjid2, pasar cilibbo, sekolah, dan semua rumah warga dan perbengkelan.

Kegiatan ini insya Allah akan di lakukan secara rutin di desa mattirowalie hingga wabah covid 19 ini sudah tidak terjadi lagi khususnya di Indonesia.

Mudah2han dengan penyemprotan disinfektan ini dapat memutus penyebaran covid 19 di desa mattirowalie kec.Kindang, Kabupaten Bulukumba.(*) Iswan