PWI LAHAT KECIPRATAN REZEKI DI MUSIM PANDEMI CORONA -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




PWI LAHAT KECIPRATAN REZEKI DI MUSIM PANDEMI CORONA

4/23/2020

GlobalnewsIndonesia.com ; Lahat Sumsel - Pandemi Corona Virus atau Covid-19 yang tengah mewabah di Indonesia saat ini sangat berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat. Tak perduli pada siapapun, termasuk juga orang-orang berprofesi sebagai Wartawan ikut juga merasakan dampak ekonominya. Alhasil pada hari ini, Kamis (23/4) pengurus dan puluhan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lahat diberkahi reseki berupa puluhan paket bahan pokok.
Ketua PWI Kabupaten Lahat, Ishak Nasroni didampingi Sekretarisnya, Robiansyah Alwi Tjikmat, SE mengatakan, bahwa bingkisan yang dibagikan kepada pengurus dan anggota PWI Lahat pada hari ini, merupakan wujud kepedulian pihak salah satu perusahaan perbankan di Kabupaten Lahat. Sebelumnya, pengurus PWI Lahat berkoordinasi pada pihak swasta tersebut supaya dapat berbagi rezeki pada insan-insan pers yang tergabung di PWI Lahat.
"Ya, kita sangat berterima kasih pada pihak yang telah bersedia memberikan bantuan ini pada PWI Lahat. Ini juga bisa kita capai berkat perjuangan Robiansyah selaku Sekretaris PWI Lahat, inipun sangat patut kita hargai dan mengucapkan terima kasih pada Robiansyah,”ujarnya.
Sementara itu, selaku Sekretaris PWI Robiansyah juga menambahkan, bahwa dirinya bersama pengurus yang lain akan berusaha mencari peluang untuk dapat memajukan PWI Lahat bersama-sama anggota yang ada.
"Hanya upaya-upaya seperti ini yang dapat kami lakukan saat ini. Mudah-mudahan ke depannya, bantuan-bantuan lain akan kembali mengalir kepada PWI Lahat. Kita berdoa, agar pihak yang memberikan bantuan ini diberikan barokah dari Tuhan. Semoga apa yang dilakukan ini akan dapat bermafaat bagi kita semua, dan semoga kita semua dapat terhindar dari  virus corona yang tengah mewabah saat ini,”imbuhnhya.
Bernad salah satu anggota PWI mengungkapkan, begitu senang dapat sama-sama merasakan berkah yang diterimanya bersama anggota PWI Lahat hari ini. “Syukurlah kita diberikan rezeki hari ini. Alhamdulillah, semua pengurus dan anggota PWI Lahat dapat bagian,”pungkasnya.(ARM)