-->

Polsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang Kumpulkan Dana Untuk Membantu Yang Terdampak Pandemi Covid-19


GlobalNewsIndonesia.com-
Deli Serdang,- Polsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang kumpulkan sumbangan dana sukarela, yang nantinya akan disumbangkan untuk masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19. Sabtu (25/4/20).

Adapun pelaksanaan pengumpulan sumbangan dana sukarela tersebut, diawali dengan pelaksanaan apel pagi yang dipimpin Kapolsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang AKP.Binsar Naibaho yang dihadiri seluruh personilnya, dengan menggunakan masker dan dengan jarak 2 meter setiap personil dengan personil lainnya mengikuti protokoler kesehatan.


Setelah pelaksanaan apel pagi dilanjutkan dengan pengumpulan dana sumbangan secara suka rela dari semua personil, yang dimasukkan ke kotak donasi yang telah disediakan, di dahului oleh Kapolsek Namo Rambe AKP.Binsar Naibaho.

Kegiatan ini sebelumnya juga sudah dimulai oleh Polresta Deli Serdang yang dimotori oleh Kapolresta Deli Serdang KOMBES (Pol ).Yemi Mandagi SIK yang mana pengumpulan dana tersebut dilaksanakan di seluruh jajaran Polresta Deli Serdang.

Kepada media Kapolresta Deli Serdang KOMBES (Pol ).Yemi Mandagi SIK melalui Kapolsek Namo Rambe Polresta Deli Serdang AKP.Binsar Naibaho mengatakan “ sumbangan dana ini dilakukan secara sukarela tidak ada paksaan kepada personil, dan ini akan disumbangkan kepada masyarakat  saat situasi pandemi covid-19, yang akan di kelola oleh Bagian SDM, dan ini akan kita lakukan selama satu minggu setiap selesai apel pagi, semoga bermanfaat “ ujarnya.(Roy)

Side Ads

loading...