Polsek Biru-Biru Polresta Deli Serdang Gandeng Muspika Buka Dapur Umum


GlobalNewsindonesia.Com.
Deli Serdang. Menghadapi situasi Ekonomi saat Pandemi covid-19 ini, Polsek Biru-biru Polresta Deli Serdang membuka Dapur umum bersama muspika Biru-Biru dan membagikan nasi bungkus dan teh jahe kepada masyarakat sekitar. Minggu (19/04).

Dapur umum tersebut dibuat di tempat parkir Polsek Biru-biru dengan memasak nasi dan membuat teh jahe yang dikerjakan oleh anggota personil Polsek Biru-biru bersama muspika, setelah selesai memasak, nasi  sebanyak 50 bungkus dan teh jahe dibawa personil polsek beserta anggota koramil 04 biru-biru serta ibu bhayangkari menuju simpang tiga biru-biru (pangkalan ojek) ,kemudian dilakukan pembagian nasi bungkus dan teh jahe gratis kepada penarik ojek dan warga yg kurang mampu yang berdampak  pandemic Covid 19.

Kapolsek Biru-biru Polresta Deli Serdang AKP. E.Sembiring kepada awak media mengatakan “ kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu di saat terjadinya pandemi  covid-19 ini, sekaligus memberikan sosialisasi tentang pencegahan penyebaran covid-19 kepada masyarakat “ ujarnya.

Kapolsek juga menghimbau agar masyarakat membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran covid-19 dengan tidak berkerumun, menjaga jarak, rajin mencuci tangan, menggunakan masker saat keluar rumah.tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Biru-Biru AKP.E.Sembiring, Wakapolsek Biru-Biru IPTU.H.Rajaguk-guk, Para kanit dan kasi polsek biru-biru, Pegawai kantor camat biru-biru, Anggota koramil 04 biru-biru, Personil Polsek Biru-Biru dan Bhayangkari Polsek Biru-Biru.(Roy)

Total Pageviews