Polda Sumut Berikan APD Pada anggota. GlobalNewsIndonesia.com- Sumut.


Globalnewsindonesia.com- Medan; Dalam rangka kegiatan memberikan pembagian Masker serta APD dan meminimalisir dengan harapan agar personil tidak terpapar wabah virus covid 19 di lingkungan Mapolda Sumut

Maka pada Jum'at (17-04/2020) Kapolda Sumut IRJEN (Pol ).Drs Martuani Sormin Siregar Msi menjelaskan,dari kegiatan ini halnya pemberian Masker bagi personil untuk melaksanakan tugas sehari-harinya menggunakan masker.Guna mencegah wabah covid 19 yang masih berlangsungnya hingga saat ini.


Serta sebagai bentuk anjuran pemerintah untuk menggunakan Masker tersebut,maka dari itu halnya dengan menghadapi pandemi covid 19 di berikan Masker kepada personil langsung Oleh Kapolda Sumut Di Lobby Adhi Pradana Mapolda Sumut.


Adapun  masker yang diberikan memiliki Dua (2) warna yakni : coklat tua digunakan oleh personil Polri dan coklat muda digunakan oleh PNS Polda Sumut yang bahan terdiri dari kain hingga dapat dicuci kembali

Begitu juga halnya APD yang di berikan kepada Biddokkes Polda Sumut, oleh Kapolda Sumut IRJEN (Pol ).Drs Martuani Sormin Siregar Msi,guna membantu kinerja Biddokkes menangani wabah covid 19 tersebut. (Roy)

Total Pageviews