Petugas Damkar Bersama Babinsa Dan Aparat Desa Warungkadu,Semprotkan Disinfektan Ke permukiman Warga


Globalnewsindonesia.com - Purwakarta ; Petugas pemadam kebakaran dari  Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kabupaten Purwakarta, bersama Pemerintahan Desa Warungkadu menyemprotkan cairan disinfektan ke wilayah permukiman warga Desa Warungkadu,Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta,Jum'at (3/4/2020)

Dengan menggunakan kendaraan Damkar,kegiatan tersebut di bantu dengan Rt,Rw Desa warungkadu, untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 yang mungkin menempel di sepanjang jalan dan pagar milik warga,para petugas di lengkapi masker,kaos tangan,antiseptik dan alat penyemprot Disinfektan.

Tampak hadir,Babinsa,Karang Taruna,aparatur desa,Rt,Rw dan dusun Desa warungkadu bergabung bersama petugas penyemprotan dari Damkar.

Komandan regu Apip di dampingi Yadi PTI,sebagai penanggungjawab lapangan  mengatakan, penyemprotan dilakukan di sepanjang jalan terusan Lodaya Tegal Onder dan permukiman warga Desa Warungkadu.


Ini bagian untuk meminimalisir penyebaran virus selain di ruang publik juga kita lakukan di jalan raya. Kita lakukan penyemprotan ke rumah rumah warga dan pagar serta tempat lainnya. Ini meminimalisir penyebaran virus, mungkin saja di halaman rumah menular,ujarnya.

Di tempat yang sama Kepala Desa Warungkadu H.Nandang Saputra kepada awak media mengucapkan", kami ucapkan terima kasih kepada petugas damkar dalam rangka penanganan virus corona di desa Warungkadu berjalan lancar"ucap H.Nandang

Tentunya kami bersama apartur desa dan Babinsa berharap wabah virus Corona ini cepat lenyap di muka bumi ini,selalu waspada dan mencegah dengan menjaga kesehatan,ujar H.Nandang sambil menunjukan posko covid-19. (RK)

Total Pageviews