Pemkab Purwakarta Terima Bantuan Dari Bio Smanda 88 Dan Rekanan Clikberita.Com.



GlobalNewsIndonesia.Com. PURWAKARTA, Sebanyak 2000 masker scuba, 150 baju APD, 10 galon isi 5 liter dinspektan dan dua dus sanitizer bantuan dari clikberita.com dan Kelas Bio Smanda 88, diterima Ketua Gugus Covid-19 Kabupaten Purwakarta, Iyus Permana, Jumat (17/04) di Posko Gugus Covid-19 Bakorwil Purwakarta.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Direksi PT.  Karya Pusaka Patra, Eriek yang telah memberikan bantuan ini. Mudah-mudahan bisa bermanfaat dan barokah"Ucap Iyus.

Selanjutnya dia mengatakan, siapapun boleh memberikan bantuan. Termasuk dari pengusaha yang menerbitkan media yakni para insan pers atas kepedulian terhadap wabah virus yang mendunia ini, semoga semuanya bisa cepat berakhir.

Hal ini juga ucapan doanya kepada Kelas Bio Smanda 88, yang telah bekerjasama dengan pihak clikberita.com, sehingga bisa terwujud adanya bantuan kemanusiaan kepada yang terkena dampak covid-19.

Senada dikatakan Ketua Alumni SMAN 2 Kabupaten Purwakarta, Asep ditempat yang sama mengatakan mengapresiasi clikberita. com,  yang memberikan bantuan kemanusian di Kabupaten Purwakarta.


"Mudah-mudahan diikuti oleh yang lainnya dan kami akan mengajak alumni SMAN 2 Kabupaten Purwakarta, untuk menggalang dana kemanusiaan.

Alumni SMAN 2 pun, sudah melaksanakan bhakti sosial sebelumnya. Namun, karena wabah ini masih belum berakhir tidak ada salahnya terus berupaya,"tegasnya.

Sedangkan mewakili direksi PT. Karya Pusaka Patra, Roderick Afta Asyawan, (Eriek) saat dihubungi mengatakan apa yang kami berikan, tidak sebanding dengan bencana yang sedang terjadi melanda dunia termasuk di negeri yang kita cintai ini (Indonesia ) Mudah-mudahan saja wabah ini segera berakhir.

"Sumbangan ini rasa cinta kami,  bakti pada negeri ini belum seberapa dibanding dengan apa yang telah kami berikan, mungkin sangat jauh dengan para pendahulu kita berkorban untuk negeri ini"tegas Eriek. (mjn)

Total Pageviews