-->

Pembantaian Di Duga Adanya Unsur Dendam.


GlobalNewsIndonesia.Com.
Purwakarta.- Telah terjadi diduga tindak pidana Pencurian dengan Kekerasan yg terjadi di Kp.Munjul Rt 36/09 Kel.Munjuljaya Kec.dan Kab.Purwakarta.Selasa tgl 21 April 2020 diperkirakan pukul 02.30 Wib .

Kejadian yang dilakukan oleh Pelaku dengan cara diduga pelaku memanjat benteng rumah bagian belakang kemudian pelaku masuk kerumah korban dan mematikan saklar listrik rumah kemudian.masuk ke kamar dan melakukan pembacokan terhadap korban yg berada di dalam kamar tidur.

Polisi yang giat cek ke TKP  Curat menyimpulkan kejadian ini dalam unsur dendam karena tidak ada barang korban yang diambilnya.

Dimana saksi saat kejadian,
Saman,Tempat tgl lahir Purwakarta 1966 Alamat Kp.Munjul Rt 36/09 Kel.Munjuljaya Dan Ade Dauri
Alamat : kp. Munjul RT 16/09.

Saat ini, pihak korban. Kurniawati
Tempat/Tgl lahir 05 September 1984
Pekerjaan Perawat Bayu Asih
Alamat Kp.Munjul Rt 36/09 Munjuljaya
Korban kedua Dedi Rukmayadi
Subang,01 April 1985 pekerjaan Peg.Swasta.Kp.Munjul Rt 36/09 Munjuljaya, sedangkan Anak korban perempuan Nama belum diketahui.

Saat ini pelaku dalam penyelidikan Polresta Purwakarta.

Saksi mendengar suara orang minta tolong dari arah rumah korban kemudian saksi  menghampiri rumah korban melihat  rumah korban gelap dan setelah itu banyak warga yg datang kerumah korban dan saksi melihat korban dengan posisi merayap keluar pintu rumah sambil minta tolong dengan keadaan sekujur tubuh  penuh darah dan kemudian oleh warga korban ditolong dan dilarikan ke RSUD Bayu Asih Pwk.

Saat ini keadaan korban masih belum sadarkan diri, ketika GNI tanyakan keadaanya melalui impormasi WA anggota Polsek Kota.  (Mjn)

Sumber: Giat/Lap.TKP Curat.

Side Ads

loading...