Menjelang Berbuka Puasa Sat Sabhara Polresta Deli Serdang Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Menjelang Berbuka Puasa Sat Sabhara Polresta Deli Serdang Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

4/29/2020

GlobalNewsIndonesia.com-
Deli Serdang,- Menjelang Berbuka Puasa Sat Sabhara Polresta Deli Serdang gelar bakti sosial peduli dengan berbagi takjil gratis jelang berbuka puasa. Selasa (28/04/20) Sore.

Bertempat di depan Mako Polresta Deli Serdang tepatnya di jalan Sudirman Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, terlihat personil Sat Sabhara Polresta Deli Serdang yang di pimpin oleh Kbo Sat Sabhara Polresta Deli Serdang IPTU. Sulino membagikan takjil berbuka berupa bubur kacang hijau kepada warga masyarakat yang melintas.

Ibadah puasa Ramadhan kali ini sangat berbeda ditengah situasi dampak pandemi yang berlangsung hingga saat ini, membuat kehidupan ekonomi warga masyarakat menjadi sulit sehingga sangat mempengaruhi daya beli masyarakat dalam menyambut berbuka puasa.

Menyikapi situasi tersebut, Sat Sabhara Polresta Deli Serdang mencoba membantu dan meringankan beban masyarakat ditengah dampak situasi pandemi ini dengan membagikan takjil berbuka kepada masyarakat sehingga warga masyarakat tetap dapat menikmati menu takjil untuk menyambut berbuka puasa.

Saat di konfirmasi oleh media, Kasat Sabhara Polres Deli Serdang KOMPOL.Sudirman mengatakan “kami melakukan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sosial untuk masyarakat agar tetap khidmat menunaikan ibadah puasanya dan tetap dapat menikmati menu takjil dalam menyambut berbuka puasa, walau ditengah situasi dampak pandemi saat ini, dan masyarakat yang sedang dalam perjalanan dapat berbuka dengan menu takjil yang kami siapkan ini”, ujar Kasat Sabhara Polres Deli Serdang KOMPOL.Sudirman ketika dikonfirmasi tentang kegiatan ini.(Roy)