Kodim 0420/Sarko Salurkan Alat Semprot Disinfektan untuk Koramil Jajaran -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Kodim 0420/Sarko Salurkan Alat Semprot Disinfektan untuk Koramil Jajaran

4/08/2020

Merangin-GlobalNewsIndonesia.com
Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han., Rabu (8/4/2020) menyerahkan sejumlah alat semprot kepada Koramil jajaran di Makodim 0420/Sarko.

Bantuan itu diberikan untuk digunakan sebagai alat untuk penyemprotan disinfektan di wilayah Koramil masing-masing sebagai salah satu upaya membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

Dandim Sarko kepada media mengatakan bahwa alat semprot ini akan digunakan untuk penyemprotan disinfektan fasilitas umum pelayanan publik di masing-masing Koramil.

"Ya, hari ini kita serahkan alat semprot bantuan komando atas kepada Koramil jajaran guna membantu pemerintah daerah dalam pencegahan pandemi Covid-19, "terang Letkol Tomi.

Jumlah keseluruhan alat semprot tersebut sebanyak 21 unit dibagikan kepada masing-masing Koramil 2 unit, jumlah Koramil ada 9, untuk sisa 3 unit dipakai di Makodim, "pungkas Dandim.

Penulis : Basori.