Kapolsek Galang Polesta Deli Serdang Bantu Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19


GlobalNewsIndonesia.com-
Deli Serdang; Dalam membantu ekonomi masyarakat kurang mampu di Kecamatan Galang Kabupaten Deli serdang ,Polsek Galang Polresta Deli Serdang memberikan bantuan berupa sembako kepada puluhan warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.Sabtu (18/04/2020).

Bertempat di halaman depan Mapolsek Galang, pemberian bantuan sembako ini dilakukan dan diserahkan langsung oleh Kapolsek Galang Polresta Deli Serdang AKP. Teddy Napitupulu SH beserta Anggota .

Kapolsek Galang Polresta Deli Serdang AKP.Teddy Napitupulu SH mengatakan Puluhan warga Kurang Mampu diberi bantuan sembako berupa beras, minyak makan dan beberapa bahan sembako lainnya, agar dapat sedikit membantu dan mengurangi beban kehidupan ekonomi di tengah situasi dampak pandemi penyebaran wabah virus corona ini, ujarnya.


“Situasi Darurat Covid-19 ini sangat membebani masyarakat, terutama ekonomi masyarakat, untuk itu Polri khususnya Polresta Deli Serdang beserta seluruh jajaran tergerak untuk melakukan bakti sosial berupa pemberian bantuan sembako kepada warga kurang mampu, dengan harapan semoga dapat bermanfaat dan dapat membantu serta mengurangi sedikit beban di tengah situasi saat ini”, ucap AKP.Teddy menambahkan.

Warga yang menerima bantuan sembako dari Polsek Galang sangat berterima kasih, atas kepedulian terhadap masyarakatnya.

"Saat ini kami memang sangat membutuhkan bantuan karena penghasilan sehari hari sudah sulit di dapat terdampak Corona ini ,warga takut keluar rumah”, ungkap Rizal salah seorang warga yang menerima bantuan sembako ini kepada awak media yang melakukan liputan.(Roy)

Total Pageviews