Kapolsek tambang,IPTU JUFREDI.S.H.,bagikan bantuan dan Dukung"Social Distancing", Polsek Tambang Bagikan 52 Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu





Tambang 21-globalnewsindonesia.com. - Rabu pagi (8/4/2020), Kapolsek Tambang Iptu Jurfredi ,S.H.,didampingi Kanit Binmas, Kanit Intel dan beberapa Anggota Bhabinkamtibmasy, memberikan bantuan Sembako kepada sejumlah warga kurang mampu di beberapa desa dalam wilayah Kecamatan Tambang dan Kecamatan Kampa.
Sebanyak 52 paket disiapkan oleh Anggota Polsek Tambang bersama Bhayangkari untuk dibagikan kepada warga yang memerlukan. Tiap-tiap paket berisi 5 kg beras, 15 butir telur dan 1 kg minyak goreng.
Bantuan ini diantarkan langsung oleh Kapolsek beserta anggota ke beberapa desa di wilayah hukum Polsek Tambang, yaitu di wilayah Kecamatan Tambang dan Kecamatan Kampa.
Para penerima bantuan ini tampak senang dengan adanya pembagian paket Sembako dari personel Polsek Tambang. Mereka sangat berterima kasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan.
Dengan kondisi saat ini di mana mereka dianjurkan untuk diam di rumah terkait penerapan  Social Distancing,  tentunya mereka perlu bantuan seperti bahan pokok untuk menunjang kebutuhan hidup mereka yang tergolong dalam keluarga prasejahtera ini.
Pada kesempatan ini Kapolsek Tambang dan anggota juga memberikan himbauan kepada masyarakat, untuk mengurangi aktivitas keluar rumah dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat untuk menghindari penyebaran Covid-19.
Diharapkannya, semoga bantuan ini dapat meringankan beban sebagian masyarakat, dan dapat pula memotivasi pihak lain untuk melakukan hal yang sama guna membantu masyarakat yang memerlukan.
Editor : Ansori.SH
Sumber : serantauriau.news

Total Pageviews