Janses Simbolon Bagikan Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19 Di Kecamatan Medan Labuhan


GlobalNewsIndonesia.Com -Labuhan; Selaku putra daerah labuhan, Janses Simbolon anggota DPRD Kota Medan turut memberikan kepedulian terhadap warga yang terdampak Covid-19, dan membagikan sekitar ribuan karung beras dan ikan mujair guna meringankan beban ekonomi yang dialami masyarakat ditengah wabah Covid 19 saat ini.

Pemberian beras dan ikan mujair Langsung di bagikan Oleh Janses Simbolon Yang berlokasi dikolam tambak ikan milik pribadinya, di jln Serue, Kel. Sei Mati Kec. Medan labuhan, Senin (13/04/20).

Pembagian ribuan karung beras ukuran 5 Kg dan ikan Mujair 1 Kg untuk rumah tangga (KK) yang Juga diberi melalui ketua Serikat Tolong Menolong (STM) di enam kelurahan di Kec. Medan Labuhan.

"Bantuan sembako ini di Khususkan di 1 Kecamatan dan 6 kelurahan di kecamatan Medan Labuhan, yang bertujuan membantu meringankan ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19", Ucap janses.


Lebih lanjut Janses mengharapkan agar masyarakat lebih memperhatikan kebersihan lingkungan dan diri sendiri agar bisa mencegah penyebaran virus covid-19 di tengah masyarakat.

"Saya mengharapkan Semoga masyarakat bisa mengutamakan kebersihan diri sendiri agar Virus Covid-19 tidak sampai ke masyarakat di kec. Medan Labuhan", Harapnya.


B.Sibarani seorang warga penerima bantuan sembako mengucapkan trimakasih dan mengharapkan agar Janses simbolon bisa terus peduli kepada masyarakat.

"Trimakasi kepada pak simbolon karena telah memberi sembako kepada masyarakat dan semoga bisa tetap terus peduli kepada masyarakat" Ucapnya

(Rj Samosir)

Total Pageviews