Guna mencegah penyebaran covid-19, Polsek Pagar Merbau Polresta Deli Himbau Masyarakatnya


GlobalNewsIndonesia.com-
Pagar Merbau. Personil Polsek Pagar Merbau Polresta Deli Serdang rutin melaksanakan Patroli malam hari dan memberikan Himbauan kepada masyarakat guna mencegah penyebaran covid-19, Sabtu (18/04) malam.

Dipimpin Kanit Reskrim IPDA. Treysvo Tarigan beserta 12 orang anggota Patroli , patroli dilakukan bertujuan untuk menghimbau masyarakat untuk tidak berkumpul kumpul di cafe, warnet, dan tempat tempat keramaian lainnya , agar segera kembali kerumahnya masing masing guna antisipasi dan memutus mata rantai penyebaran wabah virus covid 19 atau virus corona. Sesuai dengan Maklumat Kapolri tentang pencegahan penyebaran virus corona (covid (19).

Saat dikonfirmasi Kapolsek Pagar Merbau Polresta Deli Serdang AKP.Sopar Budiman menjelaskan “kami akan terus melakukan kegiatan ini, untuk memutus penyebaran covid-19 khususnya di Kecamatan Pagar Merbau.” jelasnya.

AKP.Sopar juga menyampaikan himbauan dari Kapolresta Deli Serdang KOMBES (Pol).Yemi Mandagi SIK untuk selalu mengikuti protokoler kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona (covid-19).tutupnya. (Roy)

Total Pageviews