-->

Gelar Bakti Sosial Secara Serentak, Polres Sergai Bagikan 1000 Paket Sembako*


GlobalNewsIndonesia.com-
Serdang Bedagai.Menyikapi perkembangan penyebaran dan dampak sosial ekonomi akibat covid-19, Kepolisian Resor Serdang Bedagai bergerak cepat melakukan berbagai terobosan dan langkah kongkrit untuk membantu meringankan beban masyarakat terdampak covid-19.

Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat terdampak covid-19, Polres Serdang Bedagai menyerahkan bantuan paket sembako yang dilakukan secara serentak di seluruh wilayah hukum Polres Serdang Bedagai, Selasa (21/04/2020)

Kegiatan penyerahan paket sembako dipimpin langsung oleh Kapolres Serdang Bedagai AKBP.Robin Simatupang didampingi Kabag Sumda KOMPOL.SK Purba, Kabag Ops AKP.Ramsen Samosir, Para Kasat Polres Sergai, Kasubbag Humas IPDA.Zulfan Ahmadi, Ketua MUI Kabupaten Sergai H. Hasful Huznain, Ketua Muhamadiyah Serdang Bedagai Jairan,S.Sos,Camat Teluk Mengkudu Romian Siagian,Danramil Teluk Mengkudu KAPTEN (Inf). Rohani, Kapolsek Teluk Mengkudu AKP.B. Pakpahan, Kepala Desa Pematang Kuala Ramlan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Serdang Bedagai mengatakan penyerahan sembako Polres serdang Bedagai bekerja sama dengan mitra kerja Polres Serdang Bedagai dalam rangka meringankan beban masyarakat terdampak covid-19 dan yang tidak menerima PKH dari pemerintah.

“Bantuan sembako ini dari Polres Serdang Bedagai bekerja sama dengan mitra kerja, dan pengusaha di Kabupaten Sergai, sasaran bantuan ini terhadap masyarakat kurang mampu terdampak covid-19 dan yang tidak menerima bantuan PKH dari pemerintah sebagai prioritas,” Ungkap Kapolres saat menyerahkan sembako di Desa Pematang Kuala.

Selain memberikan bantuan sembako di Desa Pematang kuala, Kapolres Serdang Bedagai berserta robongan juga melakukan kegiatan Bakti sosial dengan tema Polri Peduli Covid-19 di Desa Bagan Kuala, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai.

Kedatangan orang nomor satu di Kepolisian Resor Serdang Bedagai disambut langsung oleh Camat Tanjung beringin Syarifuddin, Kapolsek Tanjung beringin AKP.M. Napitupulu, Danramil Tanjung Beringin MAYOR (Inf). Muchsin, Kepala Desa Bagan Kuala Syafrizal, serta tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Bagan Kuala.

Dalam kunjungannya, AKBP. Robin berserta rombongan memberikan bantuan sembako untuk disalurkan kepada masyarakat kurang mampu terdampak covid-19 di Desa Bagan Kuala, Kecamatan Tanjung Beringin.

“Kami bersama rombongan kesini dalam rangka berbagi kepada masyarakat yang kurang beruntung akibat penyebaran Covid-19, kiranya bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat nantinya,”Kata AKBP.Robin.

Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial Polres Serdang Bedagai dilakukan secara serentak oleh tujuh Polsek sejajaran dan Sat Pol Airud Polres Serdang Bedagai sesuai dengan instruksi bapak Kapolri JENDRAL (Pol). Idham Azis M.Si.

“Sesuai instruksi Bapak Kapolri kita laksanakan serentak di seluruh jajaran dalam rangka meringankan beban masyarakat tidak mampu terdampak covid-19 dan masyarakat yang tidak menerima PKH dari pemerintah ,”Ujarnya.

“Polres Sergai beserta jajaran sudah menyiapkan seribu paket sembako hari ini untuk dibagikan secara serentak ke masyarakat yang membutuhkan dan akan disalurkan oleh Tiga Pilar Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan Kepala Desa secara door to door kerumah masyarakat terdampak covid 19 secara langsung.”tambahnya.(Roy)

Side Ads

loading...