-->

Ditengah Dampak Pendemi Covid-19, Polsek Galang Polresta Deli Serdang Berbagi Takjil Jelang Berbuka

GlobalNewsIndonesia.com-
Deli Serdang- Ditengah dampak pandemi yang masih terus berlangsung hingga saat ini, Polsek Galang Polresta Deli Serdang gelar bakti sosial peduli dengan berbagi takjil gratis jelang berbuka puasa. Selasa (28/04/20).

Bertempat didepan Mako Polsek Galang Polresta Deli Serdang tepatnya Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Galang Kec. Galang Kab. Deli Serdang, terlihat personil Polsek Galang membagikan takjil berbuka berupa bubur kacang hijau, bubur jagung dan bubur sumsum kepada warga masyarakat yang melintas.

Ibadah puasa Ramadhan kali ini sangat berbeda ditengah situasi dampak pandemi yang berlangsung hingga saat ini, membuat kehidupan ekonomi warga masyarakat menjadi sulit sehingga sangat mempengaruhi daya beli masyarakat dalam menyambut berbuka puasa.

Menyikapi situasi tersebut, Polsek Galang Polresta Deli Serdang mencoba membantu dan meringankan beban masyarakat ditengah dampak situasi pandemi ini dengan membagikan takjil berbuka kepada masyarakat sehingga warga masyarakat tetap dapat menikmati menu takjil untuk menyambut berbuka puasa.

“kami melakukan ini untuk masyarakat agar tetap khidmat menunaikan ibadah puasanya dan tetap dapat menikmati menu takjil dalam menyambut berbuka puasa, walau ditengah situasi dampak pandemi saat ini, dan masyarakat yang sedang dalam perjalanan dapat berbuka dengan menu takjil yang kami siapkan ini”, ujar Kapolsek Galang Polresta Deli Serdang AKP.Teddy Napitupulu ketika dikonfirmasi tentang kegiatan ini.

“semoga dengan ini suasana dan situasi menunaikan ibadah puasa Ramadhan tetap khidmat serta semoga bermanfaat bagi masyarakat apa yang kami lakukan ini”, ujar AKP.Teddy menambahkan. (Roy)