Dewan Prihatin Longsoran Di Babakan Kotis Desa Situ Lambat Penanganan


Globalnewsindonesia.com - Purwakarta ; Pergesaran tanah yang terus menambah longsoran tanah yang membahayakan rumah warga di bawahnya dan pengguna jalan di Tanjakan jalan Babakan Kotis, Desa Situ, Kecamatan Pondok Salam membuat prihatin banyak pihak selain warga sekitar dan mereka yang lewat terutama saat hujan lebat yang akhir-akhir ini intensitasnya sering.

Hal tersebut di benarkan dan membuat prihatin pihak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten  Purwakarta diantaranya H. Ahmad Sumita dari Komisi 3 yang membidangi pembangunan di area DPRD Gedung Putih Ciganea, Jum'at (03/04).

Menurut Ahmad Sumita, pihaknya sudah koordinasi dengan pihak Dinas Bina Marga Kabupaten Purwakarta perihal longsoran tanah yang selain mengkhawatirkan warga sekitar juga pengguna jalan yang kini membuat takut jika kebetulan melewati jalan tersebut, hanya saja karena situasi dampak Covid 19 belum jelas kelanjutannya.

Kita tunggu perkembangannya, semua berharap baik, pekerjaan lancar, melayani warga tetap hal utama dan penting harus diperhatikan guna realisasi solusi  penanganan masalah tersebut segera, " Tegasnya. (RK)

Total Pageviews