Dampak Pandemi Covid-19, Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang Terima Bantuan Setengah Ton Beras Dan Dua Ratus Masker Untuk Disalurkan Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Dampak Pandemi Covid-19, Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang Terima Bantuan Setengah Ton Beras Dan Dua Ratus Masker Untuk Disalurkan Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan

4/29/2020

GlobalNewsIndonesia.com-
Deli Serdang,- Pandemi Covid-19 yang terus berlangsung telah melumpuhkan perekonomian masyarakat, banyak masyarakat yang kehilangan mata pencaharian dan penghasilan masyarakat menurun drastis, harga-harga barang termasuk sembako melambung naik yang menyebabkan daya beli masyarakat semakin rendah.

Menyikapi keadaan tersebut, Yayasan Sosial Tabita Medan menghimpun donasi dari para anggota serta yang kemudian terhimpun sebanyak setengah ton beras dan 200 (dua ratus) masker untuk ikut meringankan beban masyarakat kecil.

Dan bertempat di halaman depan Mapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang bantuan sebanyak setengah ton beras dan 200 (dua ratus) masker tersebut secara simbolis diserahkan Yayasan Sosial Tabita Medan yang diwakili oleh Drs. Sangap Ginting, MPd yang kemudian secara langsung diterima oleh Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP. Sawangin SH pada Rabu (29/04/20).

Bantuan setengah ton beras dan 200 (dua ratus) masker ini merupakan bentuk kepedulian yayasan Sosial Tabita Medan ditengah situasi pandemi covid-19 saat ini, “kami berharap bantuan yang kami serahkan kepada Polresta Deli Serdang ini nantinya tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan sebagai dampak pandemi covid-19 hinga saat ini “, ucap Sangap Ginting.

Terpisah Kapolsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang AKP.Sawangin SH, menjelaskan kepada awak media bahwa bantuan setengah ton beras dan 200 (dua ratus) masker dari yayasan Sosial Tabita Medan ini diterima oleh Polsek Tanjung Morawa Polresta Deli Serdang yang nantinya akan disalurkan dan didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan yang terdampak pandemi penyebaran wabah virus corona (covid-19) saat ini.

“terima kasih kami ucapkan kepada yayasan Sosial Tabita Medan atas kepercayaannya kepada Polresta Deli Serdang khususnya Polsek Tanjung Morawa untuk menyerahkan bantuan ini yang nantinya akan kami salurkan dan distribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan yang terdampak pandemi penyebaran wabah virus corona (covid-19)saat ini,”ujar AKP. Sawangin. (Roy)