Cegah Covid 19 Polres Cianjur Lakukan Edukasi Physical Distancing Ke Pabrik -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Cegah Covid 19 Polres Cianjur Lakukan Edukasi Physical Distancing Ke Pabrik

4/18/2020

Globalnewsindonesia.com.-CIANJUR.
Bukan kali pertama Polres Cianjur lakukan giat kembali melanjutkan kunjungan ke salah satu pabrik terbesar di Cianjur untuk edukasi Physical Distancing dalam rangka penangan Covid 19. Dimana dilaksanakanya Physical Distancing di tuju ke Pabrik Pou Yuen Indonesia Jln. Raya Bandung sabtu (18/04).


Dalam kegiatan tersebut, Kasat Binmas Polres Cianjur AKP Ahmad Supriatna bersama Kapolsek Sukaluyu AKP Bambang dan Humas PT. Pou Yuen Hendry Wongsono memberikan edukasi kepada seluruh karyawan yang hadir tentang prosedur Physical Distancing yang harus diterapkan di lingkungan pabrik sebagaimana anjuran pemerintah.

“Alhamdulillah kita sudah bisa bersama-sama dengan pihak Manajemen perusahaan dan sudah cukup lumayan bagaimanapun sudah merupakan bagian dan tanggung jawab dari pada perusahaan untuk meningkatkan kesehatan khususnya di lingkungan kerja para karyawan” Terangnya

Pada kesempatan itu Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan karena dengan keterbatasan personil kita akan secara bertahap mengedukasi semua pabrik yg ada di Wilayah Cianjur .
"Dalam melaksanakan Physical distancing ini demi menekan dan mengurangi penyebaran covid-19 dilingkungan pabrik yang merupakan tempat berkumpulnya orang."Tegasnya

Selain itu iya menambahkan mewajibkan semua pabrik yang ada di Cianjur untuk menerapkan physical distancing kepada karyawannya, agar kegiatan produksi dan perekonomian tetap berjalan dengan baik.

Sedangkan Humas PT. Pou Yuen Hendry Wongsono sangat mengapresiasi kepada pihak kepolisian, bahwa ini adalah bentuk kepedulian yang sangat tinggi bagi kami dari sisi arahan kami sebelumnya sudah menyiapkan tim tanggap darurat internal yang kedua kami patuh dan akan mengikuti dan mentaati himbauan yang dibuat pemerintah.,"Pungkasnya. (mjn).

Kontributor: Yayan.S.