Bhakti Sosial, Polres Sergai Bagikan 250 Karung Beras Di Desa Sei Buluh


GlobalNewsIndonesia.com -Serdang Bedagai; Bertempat di kantor Desa Sei Buluh, Kepolisi resor (Polres) Serdang Bedagai membagikan 250 karung beras 5kg untuk membantu mengurangi beban masyarakat kurang mampu yang juga terkena dampak virus Corona (Covid-19) di Desa Sei Buluh, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumut. Jumat (17/04/20).

Turut hadir dalam kegiatan bakti sosial tersebut Waka Polres sergai Kompol. Sofyan SH, Kasat Reskrim AKP. Pandu Winata, Kasubbag Humas IPDA. Zulfan Ahmadi, Kanit II Sat Reskrim IPTU Ferry Ariandi, Kanit III Sat Reskrim IPDA. Edward Sidauruk Kepala Desa Sei Buluh Zulpansyah dan masyarakat Desa Sei Buluh.

Dalam kesempatan tersebut Waka Polres Sergai Kompol Sofyan mengatakan bahwa kegiatan bhakti sosial Polres Sergai sebagai bentuk upaya meringankan beban masyarakat akibat terdampak wabah virus corona serta masyarakat yang tidak menerima PKH dari pemerintah.

“Ini sebagai bentuk upaya Polri Polres Serdang Bedagai dalam meringankan beban masyarakat akibat dampak pandemi covid-19 dan juga kepada masyarakat yang tidak mendapatkan PKH oleh Pemerintah”, Ucap Waka Polres.

Kompol Sofyan juga mengajak seluruh elemen masyarakat agar mematuhi himbauan pemerintah dan maklumat Kapolri dalam penanganan pencegahan penyebaran virus corona dengan tidak membuat acara yang melibatkan jumlah massa banyak, serta selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Mari kita patuhi bersama himbauan pemerintah dan maklumat Kapolri untuk tidak membuat kegiatan berkumpulnya massa, tetap patuhi protokol kesehatan, selalu gunakan masker serta menjaga jarak”, Pintanya.

Sementara Kepala Desa Sei Buluh Zulpansyah mengungkapkan terima kasih Kapolres Serdang Bedagai atas kegiatan bhakti sosial dengan pemberian sembako kepada masyarakat yang terdampak Penyebaran Covid-19 di Desa Sei Buluh.

“Akibat pandemic covid-19, yang sangat berpengaruh besar kepada masyarakat kami yang mempunyai pekerjaan buruh, kiranya bhakti sosial ini bisa bermanfaat untuk meringankan beban masyarakat yang membutuhkan”, Ucap Zulpansyah.

(Roy)

Total Pageviews