Bhabinkamtibmas Polsek Tiga Juhar Polresta Deli Serdang Lakukan Penyemprotan Antiseptic Sebagai Langkah Pencegahan Virus Corona (Covid-19) -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Bhabinkamtibmas Polsek Tiga Juhar Polresta Deli Serdang Lakukan Penyemprotan Antiseptic Sebagai Langkah Pencegahan Virus Corona (Covid-19)

4/18/2020

GlobalNewsIndonesia.com-
Tiga Juhar; Mengantisipasi sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19), Bhabinkamtibmas Polsek Tiga Juhar Polresta Deli Serdang pada Desa Ranggit Git bersama Tiga Pilar unsur pemerintahan Desa melakukan penyemprotan antiseptic di areal lingkungan pemukiman warga. Sabtu (18/04/20).

Personil Bhabinkamtibmas Polsek Tiga Juhar Polresta Deli Serdang pada Desa Ranggit Git BRIPKA.Derinson Sitepu SH bersama Kepala Desa Ranggit Git dan personil Babinsa Koramil Tiga Juhar bahu membahu terus melakukan langkah-langkah dan upaya guna mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19) salah satunya dengan melakukan penyemprotan cairan antiseptic ke areal lingkungan pemukiman rumah warga.

Pada awak media yang melakukan liputan BRIPKA. Derinson Sitepu SH mengatakan bahwa langkah dan upaya terus dilakukan oleh pemerintahan Desa bersama TNI-Polri dalam rangka mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona ini.

“Kali ini dilakukan penyemprotan cairan antiseptic keseluruh areal lingkungan pemukiman warga di seputaran wilayah Desa Ranggit Git, selain itu himbauan untuk melakukan social dan physical distancing, tidak keluar rumah, tidak berkerumun dikeramaian serta selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan juga tak bosan bosannya dilakukan kepada warga masyarakat demi mencegah penyebaran wabah virus ini”, ujarnya.

Terpisah Kapolsek Tiga Juhar Polresta Deli Serdang AKP. Salija SH ketika dikonfirmasi mengatakan tanpa kenal lelah dan rasa bosan segala upaya akan terus kita lakukan bersama aparatur pemerintahan dan TNI guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus ini.ujarnya

“Selain bantuan sosial juga terus kita salurkan kepada warga masyarakat terdampak pandemi penyebaran wabah virus corona ini, kami berharap kepada warga masyarakat agar patuh terhadap himbauan yang telah diberikan agar kita semuanya dapat selamat dari paparan wabah virus corona ini”, ucap AKP Salija menambahkan. (Roy)