Berbagi Kasih, Sat Reskrim Polres Bulukumba Bantu Warga Kurang Mampu -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Berbagi Kasih, Sat Reskrim Polres Bulukumba Bantu Warga Kurang Mampu

KIM(Kelompok Informasi Masyarakat)
4/17/2020


GlobalNewsindonesia.com-Bulukumba, -Di tengah merebaknya Wabah covid-19 / Virus Corona Polres Bulukumba melalui fungsi Sat Reskrim memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu, Kamis (16/4/2020).

Kasat Reskrim Polres Bulukumba AKP Bery Juana Putra S.Ik., bersama Personilnya membagikan sembako dan masker kepada warga kurang mampu (tukang becak) di Jalan M Noor Taman Kota Kabupaten Bulukumba.

Pada kesempatan ini Kasat Reskrim Polres Bulukumba AKP Bery Juana Putra S.Ik., memberikan himbauan kepada masyarakat agar terapkan pola hidup sehat, rajin cuci tangan dan jangan keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang mendesak agar kita terhindar dari Virus Corona.

"Hal ini kami lakukan sebagai bentuk perhatian Polri khususnya Polres Bulukumba untuk meringankan beban masyarakat yang saat ini ekonominya semakin sulit dikarenakan Wabah covid-19 / Virus Corona"ungkap AKP Bery Juana Putra S.Ik.(*)