Baksos Di Pantai Cermin, Polwan Polres Sergai Bagikan 45 Paket Sembako Kepada Masyarakat -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Baksos Di Pantai Cermin, Polwan Polres Sergai Bagikan 45 Paket Sembako Kepada Masyarakat

4/29/2020
GlobalNewsIndonesia.com-
Serdang Bedagai,- Berbagi di bulan suci Ramadhan, Polwan Polres Serdang Bedagai melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat kurang mampu di Desa Ujung Rambung dan Kota Pari Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (29/04/2020).

Kegitan bakti sosial oleh Polwan Polres Serdang Bedagai dengan membagikan sembako berupa 5kg beras, 1 liter minyak makan dan 10 bungkus mie instan serta masker kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Penyebaram Virus Covid-19.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP.Robin Simatupang melalui Kasubbag Humas IPDA. Zulfan Ahmadi mengatakan bahwa kegiatan Bakti sosial dilakukan oleh Polisi Wanita Polres Serdang Bedagai menindak lanjuti perintah Bapak Kapolres Sergai untuk Polwan Polres Serdang Bedagai harus hadir ditengah masyarakat pada saat situasi pandemi covid 19 saat ini.

“Jadi menindaklanjuti hal tersebut, Polwan kita langsung terjun kelapangan membagikan bantuan sembako dan masker kepada masyarakat terdampak covid-19,”Ungkap IPDA. Zulfan.

Ia juga menambahkan, pembagian paket sembako dilakukan Polwan Polres Serdang Bedagai sebanyak 45 paket sembako langsung dibagikan secara door to door kepada masyarakat terdampak Covid 19 di dua desa yaitu Desa Ujung Rambung dan Desa Kota Pari Kecamatan Pantai Cermin Sergai.

“Paket yang dibagikan sebanyak 45 Paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19, semoga kiranya bantuan tersebut dapat bermanfaat dan meringankan beban ekonomi masyarakat selama pandemi Virus Covid-19,”Tandas IPDA. Zulfan. (Roy)