Apa Kata Ferdinandes Alfa Terkait Rencana Pembangunan Puskesmas Afirmasi Di Watu Nggong.


GlobalNewsIndonesia.Com , Borong , Rencana pembangunan Puskesmas Afirmasi di Watu Nggong Kecamatan Sambi Rampas tepatnya di Desa Satar Nawang Tahun 2020 di benarkan Oleh DPRD Kab Matim dapil IV , Ferdinandes Alfa .

Ferdinades yang akrab di panggil Far di kediamananya di Watunggong ke pada Media GlobalNewsIndonesia.Com menuturkan ,

Pemda Matim sudah siapkan Dana sebesar 6 Miliar 627 Juta untuk pembangunan Puskesmas Afirmasi di Watunggong dan akan di kerjakan Tahun ini .

Selaku  DPRD kab Matim utusan Sambi Rampas saya akan terus berjuang dan siap kawal Program ini mulai dari sekarang , apalagi program ini terhitung lngkah dan beruntung pilihannya di Desa Satar Nawang .

Adapun Proyek yang akan di bangun di satar Nawang 2021 kata far yaitu pembanguanan Rumah Sakit type D Atau Rumah Sakit Pratama dengan Pagu Dana Sebesar 45 M ,

Minimnya fasilitas Kesehatan di Pedalaman Sambi Rampas ini menjadi perhatian khusu dari Pemda Matim , dan Masyarakat Sambi Rampas merasa bersyukur dengan hadirnya pembangunan sarana prasarana kesehatan yang akan di bangun tersebut .

Pertimbangan kondisi topografi dan sarana Infrastruktur menuju Rumah Sakit yang ada di Ibu Kota Kabupaten di Borong dan Ruteng , Masyarakat Desa Satar Nawang di untungkan dengan hadirnya program program ini .

Adapun Harapan lain dari Masyarakat sambi rampas terkait kecamatan pemekaran yaitu Kecamatan Congkar , ke pada Pemda Matim agar sesegera mungkin pembangunan Kantor Kecamatan Congkar seperti yang di dengungkan selama ini . Hal senada juga di sampaikan oleh Ferdinandes Alfa. (Wensislaus)

Total Pageviews