-->

Agar Tidak Timpang Tindih, Polres Pelabuhan Belawan Salurkan 5500 Paket Melalui Perwakilan Masyarakat


GlobalNewsIndonesia.Com -Belawan; Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR Mhd R Dayan SH MH Melakukan Bakti Sosial kepada warga yang terkena dampak penyebaran virus corona (Covid-19).

Kegiatan tersebut di laksanakan di halaman Mako Polres Pelabuhan Belawan, Jl. Pelabuhan Raya, Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara, Selasa (21/04/20) sekitar pukul 09:30 WIB.

Kegiatan di tandai dengan Kapolres Pelabuhan Belawan bersama para PJU  memberikan  secara simbolis paket bantuan kepada perwakilan Kecamatan, Babinkamtipmas, Babinsa, Tokoh Masyarakat dan masyarakat yang menerima bantuan, dengan harapan sedikit membantu ekonomi warga yang terkena dampak penyebaran virus Corona.

"Bantuan ini untuk Masyarakat yang terdampak virus corona. Supaya tidak timpang tindih kami menyerahkan bantuan ini melalui perwakilan seperti Babinkamtipmas, Babinsa Tokoh Masyarakat dan kelurahan. Kami mengharapkan dengan bantuan ini bisa meringankan permasalah ekonomi masyarakat akibat dampak virus Corona". Ucap Kapolres.

Banyaknya bantuan bakti sosial yang di serahkan Kapolres pelabuhan belawan sebanyak 5500 paket, yang dalam rincian perpaket 1 kotak mie instan, 1 liter minyak goreng dan 30 butir telur.

(Rj Samosir)

Side Ads

loading...