Sertu Sugiyanto Bersama Warga Kauman Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaannya -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Sertu Sugiyanto Bersama Warga Kauman Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaannya

3/29/2020

Globalnewsindonesia.com, Surakarta - Minggu (29/3) Babinsa Kelurahan Kauman Koramil 05 Pasar Kliwon Kodim 0735/Surakarta Sertu Sugiyanto bersama -sama warga Masyarakat melaksanakan penyemprotan Desinfektan di Komplek pertokoon Coyudan Kauman Pasar Kliwon Surakarta .

Dalam pelaksanaannya TNI Bersama masyarakat secara gotong royong melaksanakan penyemprotan Mandiri /Swadaya di RT 01 s/d 04 RW 06 Kelurahan Kauman , Pasar Kliwon , Surakarta.

Sertu Sugiyanto menyampaikan bahwa kegiatan penyemprotan itu sendiri merupakan bentuk Tingginya kepedulian Masyarakat untuk mencegah dan mematikan penyebaran Virus Covid -19 di Masyarakat saat ini.selain itu juga menghimbau kepada Masyarakat agar mentaati Aturan dan maklumat yang telah ditetapkan oleh Pemerintah hal ini dilakukan Agar Masyarakat Surakarta pada umumnya bisa terbebas dari Virus Corona Covid - 19. (Arda 72)