Serka M Masirin : Sosialisasi di Masyarakat Sangat Diperlukan Untuk Mencegah Penyebaran Covid -19 -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Serka M Masirin : Sosialisasi di Masyarakat Sangat Diperlukan Untuk Mencegah Penyebaran Covid -19

3/31/2020

Globalnewsindonesia.com, Surakarta - Dalam rangka  untuk mewujudkan  Masyarakat yang sehat dan terbebas dari virus Covid -19 ( Senin 30/3/2020) bertempat di wilayah Rw 4 kelurahan Nusukan kec.Banjarsari Surakarta.

Babinsa Nusukan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Bersinergis dengan Babinkamtibmas dan linmas melaksankan kegiatan patroli dan sosialisasi kepada pedagang  kaki lima ( warung ) Di areal RW 05.

Kegiatan sosialisasi yang dilaksankan menghimbau kepada para pedagang agar  ikut serta mencegah penyebaran Virus Covid-19 dengan metode dengan di bungkus makanan yang dibeli  .Cuci tangan dengan sabun yang telah di sediakan Oleh warung .jaga jarak antar sesama Pembeli .

Diharapkan dengan adanya sosialisasi pedagang mengerti dan mentaati Maklumat dari pemerintah hal ini dilaksankan agar Masyarakat terbebas dari penyebaran virus Covid -19 .(Arda 72)